PELAKSANAKAN PENGAJIAN BKMT KECAMATAN BUNGO DANI


GEMABUNGOFM, Bungo (20/08) - Wakil Bupati Bungo menghadiri BKMT di Kec.Bungo Dani bertempat di Mesjid Nurul Falah Kelurahan Sungai Pinang lorong Delima, turut hadir Wakil Ketua TP.PKK Kab.Bungo beserta Anggota dan lurah dan Rio sek Kec.Bungo Dani, dalam kesempatan tersebut Camat Bungo Dani Rafdi,S.Sos menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati beserta rombongan di Mesjid Nurul Falah ini, dan mari kita patuhi himbauan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, sering-sering cuci tangan dengan air yang mengalir. Dalam aahannya Wakil Bupati Bungo menyampaikan untuk mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita, kita semua sedang  menghadapi musibah yaitu Covid-19 yg melanda seluruh dunia.



"Mari kita jaga diri kita, lingkungan keluarga, dan lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja,tidak ada jaminan kita tidak bisa tertular, dan tidak ada yang tahu kapan berakhirnya musibah kita ini, virus ini tidak bisa dipandang dari ilmu saja, tapi dari sisi keagamaan juga kita pahami saling mendoakan kebaikan dan keridoan dari Allah SWT mari kita aktifkan pengajian maghrib menjelang Isya." Imbuh Ust. Asnawi.


Dalam tausiahnya yang di sampaikan oleh ustadz Asnawi, S.Pd, Beliau menyampaikan musibah yg terjadi di muka bumi ini untuk memberikan kepada makhluknya terutama manusia agar selalu ingat kepada penciptanya, dan mari kita mengingatkan bahwa semua makhluk akan mati, dan mari kita siapkan setelah kita mati kemana kita, untuk itu perbanyaklah amal ibadah dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.


Source : Tika (Redaksi GBFM)

Lebih baru Lebih lama