UPACARA PERINGATAN HUT TNI KE-75

Muara Bungo Radio GBFM - Senin, 5 Oktober 2020 pada  pukul 08.30  TNI 0416  BUTE  melaksanakan upacara peringatan HUT TNI ke- 75 dengan tema “Bersinergi Untuk Ngeri”



Motto pelaksanaan HUT TNI yang ke-75 ini adalah Bersinergi Untuk Negri, karena memang TNI Bersinegri dengan seluruh instantsi terkait bersama dengan masyarakat, seperti yang disampaikan oleh Bapak Presiden bawasanya  untuk tingkatkan terus kemanunggalan TNI dan rakyat maupun kemanunggalan bersama  seluruh intansi terkait. Tanpa itu maka TNI tidak ada apa – apanya, TNI dapat kuat dengan Sinergitas  bersama selururhnya” tutur LETKOL INF Widi Rahma.




Upacara peringatan HUT TNI ke-75 ini dilaksanakan  melalaui video conference di Balleroom Bungo Plaza Hotel yang berbeda dari acara pelaksanaan HUT TNI sebelumnya. Acara ini dilakasanakan secara virtual di seluruh kanto jajaran TNI. Acara juga di hadiri oleh  FROKOPIMDA, PJS Bupati Bungo, Kaporles,Ketua DPRD, Pengadilan Negri, Pengadilan Agama. Dalam acara ini  hanya beberapa anggota TNI yang dapat menghadiri acar  yang sesuai kapasitas ruangan. Walaupun acara ini dilaksanakan secara virtual anggota TNI tetap wajib menyaksikan perigatan HUT TNI yang ke- 75 ini.

Lebih baru Lebih lama