KONI Peduli Atlet Bungo

 

GEMABUNGO FM, MUARA BUNGO ( 13/11 ) Komite Olahraga Nasional Indonesia  (KONI) Peduli Atlet Bungo


Komite Olahraga Nasional Indonesia  (KONI)  Bungo memberikan bantuan peduli Covid-19 untuk para atlet dan pelatih pada jumat 13 November 2020 pukul 09.00 WIB yang bertempat di halaman gedung KONI Kabupaten  Bungo.  dengan dihadiri langsung oleh Khaidir Saleh,SH selaku ketua umum KONI, dan pengurus KONI lainnya.

 

Bantuan yang di berikan kepada atlet berupa paket sembako (beras, susu, gula, dan minyak goreng) kepada 31 cabang Olahraga, 560 atlit ,dan pelatih yang ada di Kabupaten Bungo .

 

foto Pemberian Paket sembako kepada atlet



Khaidir mengatakan, “semoga bantuan dari pihak KONI tersebut bisa bermanfaat dan membantu para atlet sehingga para atlet bisa berlatih dengan semangat”.


sesi foto Ketua umum KONI bersama Atlet


Beliau juga berharap, walaupun dalam masa pandemi covid-19, para atlet kabupaten Bungo  tetap semangat melakukan kegiatan Latihan  dan persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi ke-23, dan rencananya  akan Dilaksanakan pada November 2021 mendatang.  yang akan  digelar di Provinsi Jambi sebagai tuan rumah.  Serta tetap mempertahankan Kejuaraan yang sudah diraih para atlet sebelumnya.


(ndy)

 

Lebih baru Lebih lama