JELANG NATARU HARGA BAHAN POKOK TETAP STABIL!!!

 

 GemabungoFM, Muara Bungo (22/12)  Mitra muda, selasa 22 desember 2020 pukul 11.30 wib, Bupati Bungo H.Mashuri bersama unsur forkopimda (Forum Komunikasi pimpinan daerah ) melakukan pengecekan ketersediaan pasokan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula Dan tepung di gudang-gudang menjelang perayaan hari raya natal dan tahun baru (NATARU)  2021

 


Ada 4 titik yang menjadi sasaran pengecekan operasi pasar. Gudang Bulog, gudang beras di simpang jambi, gudang Bulog di pasar atas, dan gudang beras sebelah lapas (LP).


 

Temuan dilapangan bahwa ketersediaan bahan pokok cukup untuk 6 bulan ke depan. Pemerintah bersama unsur forkopimda berencana melakukan sidak rutin ke gudang-gudang yang dilakukan setiap hari menjelang pergantian tahun.

 


 Bupati juga menjelaskan bahwa menjelang hari raya natal dan tahun baru 2021 dipastikan tidak ada kenaikan ketersediaan harga bahan pokok.


 



Sementara itu Kepala Dinas Koperasi UKM, perindustrian dan perdagangan Kabupaten Bungo Ir.Supriyadi mengatakan Dalam rangka menghadapi hari raya Natal dan tahun baru pemerintah berusaha melakukan upaya antisipasi kenaikan harga bahan pokok.




(ndy)

Lebih baru Lebih lama