PEMDA BUNGO MELARANG PERAYAAN MALAM TAHUN BARU!!!

 

 GemabungoFM, Muara Bungo (24/12) – Mitra muda, untuk persiapan menyambut pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bungo,menggelar rapat untuk menindaklanjuti surat edaran gubernur jambi, dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19 selama menyambut tahun baru. Pada selasa (29/12/2020) yang bertempat di Wisma Ali Sudin kawasan Rumah Bupati Bungo.





 Rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Bungo H Mashuri .SP. ME, Dandim 0416/Bute, Polres Bungo, Kejari, Sekda, Kepala  BPBD, DPRD dan seluruh OPD Kabupaten Bungo.


Dalam Rapat tersebut bupati bungo menyampaikan bahwa dalam surat edaran gubernur,dilarang untuk menyelenggarakan acara pergantian malam tahun baru. Namun untuk kabupaten bungo sendiri sebelumnya sudah membuat surat edaran yang memperbolehkan aktivitas Kawasan public baik tempat wisata,cafe, dan lainnya  batas jam 23.00 WIB. 


Khusus untuk pergantian malam tahun baru aktivitas malam dikawasan Public dibatasi hingga pukul 21.00 WIB. Lebih spesifiknya lagi untuk diskotik tempat karaoke dan tempat bilyar mulai jam 17.00 WIB tidak boleh ada aktivitas lagi. masyarakat bungo diharapkan tetap mematuhi prokes dengan mengingat 3M, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjauhi kerumunan


Bupati juga menyampaikan pergantian malam tahun baru tahun ini tidak diperbolehkan mengadakan pesta kembang api,konvoi ataupun hiburan yang melibatkan potensi kerumunan diarea Public jika terjadi hal tersebut maka akan dibubarkan dengan segera.


Seluruh pihak aparat seperti satpol PP, polisi, TNI dan seluruh OPD yang tergabung dalam satgas covid-19 akan mengaman pergantian malam tahun baru 2021.





(tya)

Lebih baru Lebih lama