Si Jago Merah Mengamuk dan Melahap Salah Satu Hotel Mewah Di Kabupaten Bungo!

 

Kebakaran Di SEMAGI Hotel

    GemaBungoFM, Muara Bungo(19/01) – Mitra Muda,  Pada selasa 19 Januari sekitar pukul 01:15 dini hari, terjadi kebakaran hebat dihotel  Semagi Muara Bungo yang berada dijalan Soedirman Kecamatan Pasar Muara Bungo.

    Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian hotel yang terbakar. Ia juga mengatakan, selain petugas BPBD dan BNPB, 25 anggota kepolisian dari Polres bungo juga diturunkan untuk membantu pemadaman di hotel Semagi.

Api Melahap Lantai 3

    Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api, dan Api terlihat mulai membesar dari depan hotel. Selain itu juga terjadi ledakan dilantai 5 dan api  menyambar beberapa bagian hotel  yaitu dapur, restoran dan kamar hotel. petugas pemadam kebakaran terpaksa memanjat dinding agar dapat menjangkau untuk menyiram api yang berkobar dilantai atas hotel semagi. Pemadam-an tersebut hingga memakan waktu selama 2 jam 45 menit. 


Kebakaran Di Lantai 3

    Dengan menurunkan 6 unit Armada kebakaran untung-nya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian diperkirakan mencapai milyaran rupiah.Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bungo, H. Indones M.TP mengatakan, peristiwa tersebut diduga akibat arus pendek listrik dari dapur.

Lebih baru Lebih lama