Bupati Bungo Menyambut Kunjungan Kerja Gubernur Jambi, Di Akhir Masa Jabatan.

 

    Gema BungoFM, Muara Bungo (20/1/2021) – Mitra muda, pada Rabu 20 Januari pukul 08.00 WIB Gubernur Jambi Dr.Drs H.Fachrori Umar., M.Hum bersama rombongan melakukan kunjungan kerja  ke Kabupaten Bungo.kedatangan Gubernur Jambi beserta rombongan di sambut oleh Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.,ME serta wakil Bupati Bungo H.Safrudrin Dwi Aprianto.,S.Pd.

Sarapan Bersama di Rumah Dinas Bupati Bungo

Acara penyambutan tersebut diawali dengan sarapan bersama di rumah dinas Bupati Bungo dan dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala OPD Di Lingkup Kabupaten Bungo, serta para Kabag di rumah dinas Bupati Bungo dan  tamu undangan lainnya.

Sambutan Bapak Bupati Kab Bungo H.Mashuri.,SP.,ME 

 Dalam sambutannya Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.,ME mengucapkan selamat datang kepada Gubernur jambi beserta rombongan. Selain itu Ia juga mengatakan bahwa Kabupaten bungo masih dalam masa sulit dengan adanya wabah covid-19, hal ini sangat berdampak kepada seluruh sektor kehidupan masyarakat terutama pada pelajar,karena dengan adanya pandemi ini pelajar dikabupaten bungo tetap masuk sekolah. namun  dibagi  menjadi dua sift, yakni seminggu ada yang masuk pagi, dan seminggunya ada yang masuk siang hari. ditambah dengan cuaca ekstrem yang diperkirakan terjadi mulai bulan  Desember hingga awal Februari.

Penyerahan Bantuan secara simbolis

    Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Jambi Dr.Drs H.Fachrori Umar.,M.Hum menyampaikan terima kasih kepada bank pembangunan daerah Jambi, dalam hal ini bank 9 Jambi mengkontribusi program Jambi cerdas, berupa bantuan dana pendidikan dan program corporate social responsibility berupa bantuan pondok pesantren. menjadi salah satu upaya dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan dan pencapaian dalam pembangunan provinsi Jambi saat ini. Ia juga mengatakan bahwa jabatannya sebagai Gubernur Jambi Akan berakhir pada bulan April tahun 2021 mendatang.

 

(Tya)

Lebih baru Lebih lama