PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN CPNS DIKABUPATEN BUNGO


Mitra Muda, sebanyak 6.116 orang yang mengikuti CPNS di Pemkab Bungo, yang lulus seleksi administrasi, dan lanjut mengikuti seleksi kompetensi dasar sebanyak 2.871 orang dan diikuti dengan tes selanjutnya.

Penerimaan CPNS tahun 2019 di Kabupaten Bungo membuka 226 formasi, proses seleksi terdapat 7 formasi yang tidak terisi karena pesertanya tidak memenuhi passing grade.

para peserta yang mengikuti seleksi CPNS tahun 2019 yang dinyatakan lulus seleksi dan memenuhi persyaratan sesuai CPNS adalah sebanyak 219 orang. CPNS yang menerima SK golongan II dan III, formasi umum, dan khusus disabilitas dari Pemerintah Kabupaten Bungo, Sementara itu pada Senin 04 januari 2021 Pukul 13.00 WIB di ruang pola Kantor Bupati Bungo.


Penyerahan SK CPNS dilakukan secara simbolis kepada 50 orang, hal itu dilakukan guna mengantisipasi penyebaran covid-19.






Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo H .Safrudin Dwi Aprianto, Sekda Bungo,seluruh Kepala OPD Serta Para Calon CPNS.


Penyerahan SK CPNS dimaksudkan untuk memberikan status yang jelas kepada para peserta seleksi CPNS, bahwa yang bersangkutan telah sah dan diakui secara hukum sebagai CPNS termasuk atas segala hak dan kewajibannya.


Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima surat keputusan (SK) Bupati Bungo tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil


dengan terbitnya surat keputusan Bupati tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo maka secara sah sudah menjadi pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo.

(tya)

Lebih baru Lebih lama