5.512 AWAK MEDIA DI DKI JAKARTA MENERIMA SUNTIK VAKSIN

 

sumber foto tagar.id

Gema BungoFM, Muara Bungo (25/02) – Mitra muda, Lima ribu lima ratus dua belas (5.512) awak media di DKI Jakarta hari ini,  Kamis 25 Februari menerima vaksinasi di kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan, ditinjau Presiden Joko Widodo.

 

Disela peninjauannya Presiden mengatakan

Vaksinasi ini diharapkan dapat memberikan perlindungan awak media yang sering berinteraksi dengan publik dan  narasumber.

Vaksinasi kepada awak media ini  akan berlanjut di Provinsi lain Indonesia, seperti yang telah dijanjikan Presiden pada peringatan Hari Pers Nasional beberapa waktu lalu.

 

Sementara menurut Vaksinator Sabar, dosis vaksin setiap orang nol koma 5 CC, setelah divaksinasi harus menjalani observasi selama 30 menit, untuk memantau reaksi pasca imunisasi, apakah ada alergi atau demam dan reaksi lainnya.

 

sumber foto tagar.id

Proses vaksinasi yang disiarkan langsung di kanal YouTube Kemenkominfo terlihat, Presiden didampingi  Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G Plate, dan Ketua Dewan Pers M Nuh.

 

Diketahui, vaksinasi bagi  pekerja media ini  berlangsung selama 3 hari, hingga 27 Februari lusa  di Hall A Basket Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Lebih baru Lebih lama