Penandatangan Rencana Kerja sama Ombudsman di Kabupaten Bungo

 

          Gema BungoFM, Muara Bungo (04/02) – Pemerintah Kabupaten Bungo melaksanakan penandatanganan rencana kerja dan persiapan pendampingan Kepatuhan standar minimal pelayanan publik dengan ombudsman perwakilan provinsi Jambi.

Rapat Penendatangan Rencana kerja antara Ombudsman dengan Kabupaten Bungo

Acara penandatanganan antara Pemerintah Kabupaten Bungo dengan Ombudsman provinsi jambi diwakili oleh Sekda Bungo Drs.Mursidi.,MM dan ketua ombudsman perwakilan Provinsi Jambi, disaksikan oleh para staf ahli, asisten dan kepala OPD yang ada di Kabupaten Bungo. Yang berlangsung pada Kamis 4 Februari pukul 09:00 WIB di kantor Bupati Kabupaten Bungo.

Penandatanganan Rencana Kerja 

Dengan adanya penandatangan rapat kerja ini  kita tetap diawasi oleh Ombudsman terutama masyarakat yang komplain terhadap pelayanan publik mereka bisa menyampaikan ke pemerintah daerah sampai sejauh mana pelayanan-pelayanan Yang dilaporkan oleh masyarakat yang tidak sesuai dengan keinginan masyarakat.  Pemerintah akan melakukan pelayanan publik sesuai dengan aturan yang berlaku di Muara Bungo, informasi dari Ombudsman perwakilan provinsi Jambi pelayanan publik di Kabupaten Bungo dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Penandatangan rencana kerja ombudsman dengan Pemda kabupaten bungo

Sementara itu Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi Dr.Jafar Ahmad., S.Ag.M.Si dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bungo atas jalin kerjasamanya yang baik hingga akhir ini beliau berharap kerjasama ini akan terjalin jauh lebih baik untuk kedepannya.

Untuk Pelayanan di Dinas PTSP (Pelayanan terpadu satu pintu ) Kabupaten Bungo saat ini sudah membaik di bandingkan dengan tahun 2019 yang lalu. Dirinya mengakui bahwa pelayanan di dinas TPHP Bungo, Sudah bagus dan membaik dari pada Sebelumnya.


(In)

 

Lebih baru Lebih lama