Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Pemdus Purwo Bakti Gelar Musyawarah Penetapan Hari jadi (HUT)

Kamis, 29 April 2021 | 11:08 WIB Last Updated 2021-04-29T04:12:47Z

    


    Gema BungoFM, Muara Bungo(29/04) Mitra muda - Pemerintah Dusun (Pemdus) Purwo bakti  Kabupaten Bungo gelar acara Musyawarah penetapan hari jadi (HUT) Dusun Purwo bakti yang bertempat di  kantor Rio dusun Purwobakti Rabu, (28/04) Pukul 08.00 WIB.

    Dalam acara Musyawarah tersebut dihadiri oleh Ketua Lembaga adat Dusun,  Ketua BPD beserta Anggota, Toko masyarakat, Sub bidang sejarah, beserta nenek mamak Dusun Purwo bakti.


    Acara  penetapan Hari Jadi Dusun purwo bakti merupakan inspirasi dari Datin Purwo bakti karena, selama ini dusun purwo bakti tidak pernah memperingati hari jadinya. Maka dari itu sesuai kesepakatan antar perangkat desa anggota BPD, Nenek mamak,tokoh masyarakat, dan ketua lembaga adat menetapkan 10 Oktober 1970 sebagai hari lahirnya dusun Purwo Bakti.


    Dalam sambutannya datin purwo bakti mengatakan selama ini belum pernah memperingati  HUT dusun purwo bakti.  maka dari itu sesuai dengan hasil musyawarah bersama , bahwa dengan resmi menetapkan hari jadinya dusun purwo bakti untuk diperingati setiap tahunnya.


“ harapan saya kedepannya Dusun Purwobakti semakin jaya, tentram dan lebih maju lagi dari sebelumnya, sangat penting untuk kita memperingati HUT dusun setidaknya kita bisa mengenang jasa para pahlawan Dusun Purwobakti dan sesepuh nenek moyang yang berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan Purwobakti”. Tutup Datin Purwobakti.

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada