Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

5 REKOMENDASI TOKO BUKU ONLINE TERPERCAYA ,TERMURAH DAN TERLARIS DI INDONESIA

Selasa, 11 Mei 2021 | 10:16 WIB Last Updated 2021-05-11T08:40:01Z

       GemaBungoFM (11/05) - Mitra Muda, Setiap Orang memiliki hobinya masing-masing, dari yang Olahraga,Bermain game, Menghitung maupun Membaca. Di zaman yang serba digital ini semua bisa dilakukan dengan mudah, salah satunya kamu yang hobi membaca Buku. 

    Di zaman sekarang membaca buku tidak harus ke perpustakaan ataupun ke toko buku, karena di zaman modern ini semua sudah serba digital. Membaca buku pun bisa dilakukan dengan mudah lewat smart phone atapun laptop kalian. Meski saat ini banyak situs E-book untuk membaca, nampaknya tak menyurutkan beberapa orang untuk memiliki buku dalam bentuk fisik. Alasannya bias karena kenyamanan hingga kenikmatan tersendiri ketika membaca.

   Maka dari itu untuk mempermudah kalian yang penggemar buku, took buku pun mulai beradaptasi dengan menyediakan jasa pengiriman secara online. Kelebihannya bukan hanya Praktis, melainkan pembeli pun bias menyimpan waktunya tanpa harus pergi ke toko buku yang di incar.

  Selain itu toko buku online sering menyediakan tawaran promo menarik, terutama pada perayaan besar.  Berikut rekomendasi toko buku online terpercaya dan terlengkap yang bias kalian gunakan untuk mencari buku incaran kalian. Apa aja daftarnya ? yuk simak  ulasan di bawah ini.


1.  Gramedia  


    Sebagai salah satu toko buku terbesar di Indonesia, Gramedia kini telah menyediakan Website bahkan aplikasi untuk mempermudah penikmat buku bacaan. Rekomendasi toko buku online terlengkap bisa dicari pada situs Gramedia.com . tak berbeda dengan toko buku fisik, pada website resminya koleksi buku sudah disortir berdasarkan kategori dan genre. Gramedia juga menyediakan layanan print on demand, dimana kalian bisa membuat permohonan pencetakan kembali untuk beberapa buku yang sudah tak tersedia di laman Gramedia.

2.  BukaBuku.com


    Merupakan toko buku online lokal yang menyediakan beragam kategori. Mulai dari fiksi, buku pelajaran, komik hingga buku impor. Untuk beberapa buku yang laris manis dan sulit didapatkan, disana akan tertera tulisan pre order. Mitra muda tetap bisa membelinya,hanya saja waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman jauh lebih lama.

3.  Mizan Store   


    Nah untuk Mitra muda yang mengincar harga murah toko buku online Mizan Store mengklaim menjual buku dengan harga yang lebih murah dari pasara. Disana kamu juga bisa menemukan puluhan kategori bacaan. Mizan Store menyediakan buku dari penerbit mayor yang lain maupun self publishing. Sama halnya dengan Gramedia, Mizan Store juga melayani pembelian buku print on demand  untuk beberapa judul buku saja.

4.  Togamas.com 

    Merupakan salah satu toko buku bersahabat, Togamas sering mengadakan promo menarik untuk pelanggan setianya. Website ini cukup mudah di telusuri, pada laman juga disediakan mesin pencarian yang membuat pembaca mudah menemukan buku yang diinginkan. Salah satu daya tarik Togamas adalah harga bukunya yang relatif terjangkau dengan promo yang dihadirkan.

5.  Books & Beyond      


    Untuk kamu yang suka dengan buku lawas toko buku online Books & Beyond meyediakan buku lawas dengan beragam genre. Di samping banyak pilihan buku lawas yang mungkin sulit didapatkan di toko online lain, disini justru tersedia fasilitas e-book impor dengan genre variatif, daru buku fiksi, ulistrasi hingga buku ilmiah .

 

Nah itu dia 5 Rekomendasi toko buku online terpercaya serta mudah di akses dengan praktis dan mudah oleh Mitra muda, Selamat mencoba!

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada