Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

PANDANGAN UMUM FRAKSI DPRD ATAS RAPERDA APBD BUNGO.

Senin, 12 Juli 2021 | 13:33 WIB Last Updated 2021-07-12T08:11:34Z

Radio Gema BungoFM, Muara Bungo ( 12/07 ) Mitra Muda- DPRD Kabupaten Bungo, Menggelar Rapat Paripurna dalam Rangka Pandangan Umum (PU) Fraksi-fraksi DPRD Bungo atas Rancangan Peraturan Daerah ( Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Bungo tahun Anggaran 2020 Ke-3. Rapat dilaksanakan pada Pukul  09.00 Wib yang bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Kabupaten Bungo. Senin, (12/07).




Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo Martunis, Juga Dihadiri Bupati Bungo H.Mashuri, S.P.,M.E, wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto S.Pd, Forkopimda, Para Kepala OPD, beserta anggota DPRD Kabupaten Bungo.


Laporan Ranperda disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Apriyanto. adapun Fraksi yang hadir dalam rapat ini yaitu Fraksi Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Demokrat fraksi Persatuan Pembangunan, Fraksi Nasdem,  dan Fraksi Gerindra .




Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan “Kami memberikan apresiasi Kepada seluruh Fraksi-fraksi yang telah memberikan saran juga Kritik, jika ada jawaban yang kurang, kami persilahkan seluruh  fraksi-fraksi DPR untuk memanggil OPD terkait yang belum puas dengan jawaban yang sudah ada. Nanti kita ikuti kata akhir dari anggota fraksi fraksi DPRD Kabupaten Bungo”,tutupnya.

 

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada