Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

BPJS KESEHATAN LAKUKAN SOSIALISASI TERKAIT PENYELENGGARAAN JKN-KIS

Kamis, 16 September 2021 | 17:14 WIB Last Updated 2022-03-10T13:23:12Z

 

Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (16/09).  Mitra Muda  BPJS Kesehatan mengadakan Kegiatan Sosialisasi  dalam rangka meningkatkan Komunikasi Efektif terkait Penyelenggaraan Program JKN-KIS dan hubungan Kemitraan yang baik dengan Media, beserta Agenda Media Gathering dan Focus Grub Discusssion bersama Komisi Informasi Provinsi Jambi. yang bertempat di Ball Room Amaris Hotel Muara Bungo  Kamis, (16/09/2021).

 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bungo, Hj.Neri Eka Putri, S.Farm, Apt, MM,AAK dan dihadiri oleh Purwanto Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta, Lewildy Victor Silitonga perwakilan  Bidang Perluasan, Pengawasan dan Pemeriksaan Peserta (P4), Ervani Arsyil Majid Perwakilan  Bidang Penagihan dan Keuangan Serta Rekan Media Lokal.

 

 

sambutan dari Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kabupaten Bungo

 

Kepala cabang BPJS Kesehatan Kabupaten Bungo menyampaikan bahwa dalam kegiatan sosialisasi ini, untuk memperkuat hubungan tali Silaturahmi dan memberikan Informasi-informasi yang terbaru, terkait  dari beberapa Pelayanan Kesehatan, kepesertaan, keuangan agar Media dapat memberikan informasi yang Valid ke masyarakat  dan tidak terjadi kesalahpahaman terhadap masyarakat Bungo.

 

 

Sosialisasi dengan Media Lokal

 

 Saat ini BPJS Kesehatan memiliki gambaran penjaminan kepala desa beserta perangkat Desa, kemudian untuk kedepannya akan memikirkan penjaminan tenaga honorer. Beberapa sekmen tersebut diharapkan bisa menambah kepesertaan dari masyarakat  bungo untuk menaikkan  persentase  BPJS Kesehatan. diharapkan kegiatan ini dapat menjadi tempat bertukar informasi sehingga dapat menjalin komunikasi yang baik  dan harmonis.

 

dalam penyampaian akhir, Kepala cabang BPJS Kesehatan bungo  menuturkan “untuk saat ini Audit External Alhamdulillah tidak ada hal-hal yang signifikan. Sedangkan Audit internal berkaitan dengan pelayanan kesehatan misalnya ada hal-hal administrasi  dirumah sakit contohnya penagihan yang salah itu sudah kita koordinasikan dengan fasilitas kesehatan. Dan ketika ada salah pembayaran  akan segera dikembalikan” tutupnya.

 

Dan diakhir acara tersebut kepala Cabang BPJS Kesehatan Kabupaten Bungo dan beberapa perwakilan dari bidang BPJS Kesehatan serta rekan media melakukan foto Bersama.


foto bersama

 *t

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada