Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bupati Dan Wakil Bupati Bungo Menghadiri Rapat Paripurna ke II di Gedung Rapat Utama DPRD Kabupaten Bungo

Jumat, 01 Oktober 2021 | 12:45 WIB Last Updated 2021-10-01T05:45:57Z

 


    Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (01/10) Mitra Muda – Bupati dan Wakil Bupati Bungo menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penyampaian kata Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bungo terhadap Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 dan Ranperda lainnya, yang bertempat di Ruang Rapat Utama DPRD Kabupaten Bungo, Kamis (30/09) Pukul 14.00 WIB.

    

    Yang dihadiri oleh Bupati Bungo H. Mashuri, S.P, ME dan Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd , Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Inspektur Daerah Kabupaten Bungo, Unsur Forkompinda Serta Kepala OPD yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Bungo


    Pada tanggal 28 september 2021 lalu Bupati Bungo telah menyampaikan Nota pengantar yang menguat terhadap Ranperda perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 dan Ranperda lainnya, yang di bahas pada tanggal 29 september 2021 antara DPRD dan Tim RPJMD Kabupaten Bungo yang dimotori oleh Bappeda Kabupaten Bungo.


    Dalam acara tersebut Bupati Bungo H. Mashuri, S.P, M.E  menyampaikan Penghargaan dan ucapan terimakasih serta apresiasi yang tinggi atas semua tanggapan kritik dan saran serta pandangan yang diberikan oleh DPRD Kabupaten Bungo terhadap rancangan praturan Daereah Tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2021 hingga dapat dijadikan bahan pertimbangan, mudah menyusun, merumuskan dan melaksanakan kebijakan  pembangunan daerah Kabupaten Bungo di masa yang akan datang.Kita semua telah berupaya keras menyusun rancangan Perubahan APBD dengan mendasarkan pada pertimbangan yang rasional sedapat mungkin kita berusaha utnuk menyelaraskan antara kebutuhan pendanaan, pembangunan dan keuangan Daerah.

       



     “ Dalam kesempatan yang berbahagia ini izinkan saya menyampaikan penghargaan dan ucapann terimakasih serta apresiasi yang tinggi atas semua tanggapan kritik dan saran serta pandangan yang diberikan oleh DPRD Kabupaten Bungo terhadap  rancangan praturan Daerah “ Ungkap Bupati Bungo.


Penandatangan oleh Bupati Bungo


    Oleh karena itu rancangan perubahan APBD tahun 2021 ini disusun dengan mempertimbangkan asumsi-asumsi keuangan dan mencermati kembali proses dari program yang telah dilaksanakan, serta mengevaluasi program dan kegiatan yang perlu di sempurnakan.


    “Kita Semua patut bersyukur bahwa tahapan dan rangkaian kegiatan pembahasan rancangan perubahan APBD dapat diselesaikan tepat waktu, kami berkeyakinan bahwa semua yang telah di sampaikan oleh anggota dewan dilandasi oleh niat baik,tulus, dan ikhlas untuk turut melaksanakan pembangunan daerah yang lebih baik lagi dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel” Lanjut Bupati Bungo.

 

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada