Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Gudang Shopee Di Jakarta Utara, Tanjung Periuk Terbakar. Para Penjual mendapatkan asuransi ?

Selasa, 07 September 2021 | 12:15 WIB Last Updated 2021-09-07T05:15:38Z


    

    Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (07/09). Mitra Muda – Salah satu Gudang Shopee di Indonesia terjadi kebakaran yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Manajemen Shopee memastikan untuk bertanggung jawab memberikan ganti rugi kepada pemilik barang dan  telah mengasuransikan produknya yang terdampak peristiwa kebakaran.


    Kebakaran tersebut terjadi disalah satu gudang shopee di daerah Tanjung Periuk, Jakarta Utara pada Minggu 05 september 2021 pukul 22.56 WIB, dengan luas 1,4 hektar dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sebanyak 100 petugas dan 20 unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi, Api berhasil dipadamkan pada Senin (06/09) pukul 02.20 WIB.


proses pemadaman 


    Head of Public Affair Shopee Indonesia Radynal Nataprawira Menegaskan Tidak Teradi kendala terhadap pengiriman pesanan pasca kebakaran tersebut, karena proses pengiriman telah diselesaikan sehari sebelum kejadian. Sementara itu, pengiriman dari gudang lainya tetap berjalan Normal.


    Untuk lebi lanjut penjual dapat menghubungi Tim Costuer Service Shopee Indonesia untuk mendapatkan informasi lebi lanjut terkait kelanjutan penggantian barang jika terdampak, melalui telepon ke 150072 atau email ke support@shopee.co.id


Untuk saat ini Polisi sedang mendalami kasus kebakaran ini guna mengetahui penyebab dari kebakaran...



*In

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada