Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Tragis, Pengguna Narkoba Nekad Terjun Ke Sungai dan Hanyut

Selasa, 14 September 2021 | 22:53 WIB Last Updated 2021-09-14T18:43:59Z

 

    Radio Gema BungoFm, Muara Bungo (14/09) Mitra Muda – Diduga Seorang Pengguna Narkoba Dikabarkan Hanyut disungai Batang Tebo , Sekitar Pukul 17.55 WIB

Ia Berusaha Melarikan diri dari pengejaran petugas kepolisian pada Senin (13/09) di Kampung Lubuk Kecamatan Bathin III.


    Korban atas nama Rangga (20) merupakan warga Lubuk Tenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III , ia berusaha kabur dengan menerjunkan diri ke sungai saat dikejar petugas Kepolisian.


Peng-Gerebekan Pengguna Narkoba

  

  Sewaktu Kejadian, Rangga Yang bersema 6 rekannya diduga sedang menggunakan Narkoba, Petugas yang menggerebek berhasil mengamankan 3 orang, sementara 3 orang lainnya berhasil kabur dengan terjun ke sungai, Ketika dua yang lain nya berhasil menyebrang sungai namun na’as Rangga yang tidak kunjung sampai dan dinyatakan hilang tenggelam di bawa arus Sungai


    Korban yang hanyut di sungai Batang Tebo, Hingga kini masi terpantau sampai pukul 10.32 WIB, Pagi hari . Setelah dinyatakan Hilang pada Senin Malam Hingga Kini belum Juga dapat ditemukan.


    Warga sekitar Bersama Tim Basarnas Masih Berusaha Mencari korban dan Sebagian masih Menyusuri Pinggir Bibir Sungai, walaupun dengan kondisi cuara yang bersahabat dengan kondisi air yang berwarna Kuning Kecoklatan membuat tim basarnas beserta warga yang mencari Korban menjadi kesulitan.

    

    Menurut Karni Selaku Ketua RW 03 Setempat menyebutkan pencarian dilakukan oleh pihak Basarnas dimulai dari pagi ini., “ Sampai saat ini belum ada hasil atau ditemukannya korban, Kita sama-sama berdoa semoga korban cepat ditemukan” Ujarnya.

 


*In

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada