Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Dihadiri presiden, PBNU resmi dikukuhkan

Senin, 31 Januari 2022 | 12:03 WIB Last Updated 2022-01-31T05:47:00Z



LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (31/01) Mitra Muda-Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa khidmah 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh Rais  KH.miftahul Akhyar,Prosesi pengukuhan ini dilakukan di Balikpapan Sport and Convention Center (Dome), Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (31/1/2022).


Bertepatan di hari kelahiran NU yang ke-96 kepengurusan PBNU yang baru mengambil tema "Menyongsong 100 tahun Nahdlatul ulama merawat jagat, membangun peradaban"


Usai dikukuhkan, Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf mengajak seluruh jajaran kepengurusan untuk sungguh-sungguh bekerja secara nyata. Ia menegaskan, seluruh kata yang telah diungkapkan, harus menjadi kerja. 




“Mari kita bekerja. Mari kita bekerja dengan nyata, apa pun yang kita ungkapkan, kata demi kata tidak boleh berhenti hanya sebagai kata-kata. Setiap kata harus menjadi kerja dan setiap kerja harus membuahkan hasil yang jelas ukurannya,” kata Gus Yahya. 


Ia juga memohon doa restu agar Allah selalu melimpahi jajaran PBNU dengan naungan dan perlindungan-Nya, terutama agar dimudahkan dalam melaksanakan tugas-tugas peradaban yang akan dihadapi ke depan. “Terima kasih dan selamat bekerja kepada seluruh jajaran PBNU,” katanya. 


Agenda Pengukuhan PBNU ini dihadiri Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Wakil Presiden Ke-10 dan 12 Jusuf Kalla, Gubernur Kaltim Isran Noor. Hadir juga segenap Menteri Kabinet Indonesia Maju beserta Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Listyo Sigit Prabowo.






(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada