Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Taman wisata green aquatic Park resmi dibuka oleh Bupati

Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:11 WIB Last Updated 2022-02-19T08:11:56Z



LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (19/02) Mitra Muda- kabupaten Bungo resmi mempunyai taman wisata dan rekreasi baru yang beralamat di Dusun Sumber Harapan,kec.Pelepat Ilir, kabupaten Bungo,Wisata Green Aquatic Park ini diresmikan langsung oleh Bupati Bungo H.mashuri (19/02/2022)


Datuk Rio(kepala desa) Joko Partono dusun sumber Harapan mengatakan "Taman Green Aquatic Park ini menambah destinasi wisata yang ada di kabupaten Bungo, khususnya untuk warga sekitaran kecamatan Pelepat Ilir,selama ini masyarakat Pelepat Ilir kalau mau liburan harus jauh-jauh ke Bungo,kerinci atau Padang, sekarang tidak perlu lagi keluar daerah karna daerah kita sudah ada juga wisata,cocok untuk santai-santai liburan atau berkreasi bersama keluarga" ujarnya


Disampaikan lagi oleh Datuk Rio bahwa pembangunan tempat wisata ini berasal dari Dana Dusun provinsi Jambi sebesar Rp.258 juta, tentunya kami sangat berharap kepada pemerintah kabupaten Bungo khususnya kepada pak bupati untuk bisa membantu kami dalam mengembangkan tempat wisata ini" ucapnya




Sementara Itu Bupati Bungo dalam sambutannya juga mengatakan, Wisata air itu diharapkan bisa menjadi triger pertumbuhan ekonomi di wilayah Pelepat Ilir.


Bahwa terobosan itu patut diapresiasi. Sebab kata H.Mashuri, banyak desa yang ekonominya tumbuh, salah satunya ditunjang ketersediaan destinasi wisata.


“Ini patut diapresiasi. Melalui Bumdus, tempat wisata bisa terwujud. Ini menjadi mimpi bersama agar bisa berkembang dengan baik. Tentu kita bisa support agar secara bertahap bisa berkembang,” tutup Mashuri.


Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut Ketua DPRD Bungo, Asisten, Staf ahli Bupati, kepala OPD, Camat Pelepat Ilir, Datuk Rio Sekecamatan Pelepat Ilir, Ketua BPD, Ormas serta tokoh masyarakat yang lainnya.







(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada