Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Hari kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi berziarah ke makam pahlawan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:34 WIB Last Updated 2022-05-21T01:34:49Z
Gbnews,Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo Pimpin Upacara Ziarah Di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti pada Jum'at, (20/05/2022)

Kapolda Jambi bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114. Pada upacara tersebut turut Hadir Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Forkompinda Jambi serta para PJU Polda Jambi. 

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyampaikan bahwa upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini guna mengingat jasa para pahlawan terutama para pendiri Organisasi Budi Utomo yang telah turut berperan hingga Indonesia Merdeka dari para penjajah.

"Indonesia bisa terus bangkit berkembang seperti saat ini menjadi Negara yang hebat berkat jasa para pahlawan terdahulu, kita sebagai penerus bangsa harus terus mengingat jasa-jasa pahlawan terdahulu". Ucap Kabid Humas Polda Jambi

Setelah pelaksanaan upacara selesai, Kapolda Jambi beserta peserta yang hadir melanjutkan dengan Ziarah tabur bunga di Taman makam pahlawan satria bhakti.
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada