Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bupati Bungo lepas 28 orang atlet untuk ikuti Fornas VI Sumsel

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:26 WIB Last Updated 2022-06-30T03:26:37Z


Gbnews,Bungo - Bupati Bungo H. Mashuri melepas puluhan kontingen dari Kabupaten Bungo untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas VI) di Sumatera Selatan yang diselenggaran pada 1 hingga 7 Juli 2022.

Pelepasan digelar di halaman Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Kamis pagi (30/06/2022) yang juga dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bungo, Martunis, Kepala Dinas Porapar Bungo, Zainudin dan asisten 1 Setda Bungo, Zulfadli.

Ketua KORMI Bungo, Martunis dalam laporannya kepada bupati menyampaikan bahwa Fornas VI tahun ini merupakan agenda tahun 2021 lalu yang ditunda akibat Pandemi Covid-19.

Kata Martunis, sesuai dengan intruksi KORMI provinsi Jambi, KORMI Bungo memberangkatkan dua cabang olahraga yakni Panjat Tebing atau FPTI dan Senam Kebugaran atau ASKI.

"Berdasarkan intruksi KORMI Provinsi Jambi bahwa KORMI Bungo dapat mengikuti event nasilnal Fornas VI di Sumatera Selatan dengan jumlah keseluruhan yang berangkat sebanyak 28 orang," ungkap Martunis.

Wakil Ketua DPRD Bungo ini juga meminta support dari Bupati Bungo agar atlet-atlet Bungo yang akan bertanding di event nasional ini bisa membawa medali pulang ke Bungo dan mengharumkan nama provinsi Jambi dan kabupaten Bungo itu sendiri.

"Kami mohon kepada pak bupati untuk memberikan support dan semangat kepada kawan-kawan atlet dan sekaligus melepas keberangkatannya," tukas Marunis.

Sementara itu Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan selamat kepada para atlet yang akan bertanding di Fornas VI dan diharapkan mampu mengharumkan nama kabupaten Bungo dan provinsi Jambi di ajang nasional.

"Saya mengharapkan kawan-kawan dapat mengikuti pertandingan nanti dengan baik, karena kita membawa nama provinsi Jambi," buka H. Mashuri.

"Terakhir saya mengingatkan untuk kawan-kawan, karena kita ini melalui jalan darat yang cukup jauh, jaga kesehatan, jaga kekompakan, jaga sportifitas dan jaga nama naik kabupaten Bungo dan provinsi Jambi," tukas Mashuri.(*)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada