Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

MTQ tingkat kecamatan rantau pandan diikuti oleh 252 kafilah

Senin, 06 Juni 2022 | 09:44 WIB Last Updated 2022-06-06T02:44:25Z
Gbnews,Bungo-Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Rantau Pandan yang ke-VII di buka secara resmi oleh Camat Rantau Pandan Sirojudin pada Minggu malam,(05/06/2022) yang bertempat di Lapangan Rantau Pandan

Dalam sambutannya Camat Rantau pandan menyampaikan Terima kasih Alhamdulillah seperti yang sudah kita saksikan bersama tadi bahwa pada malam hari ini untuk MTQ tingkat kecamatan yang ke-VII sudah dibuka dengan resmi dan dihadiri langsung oleh Bupati.

"Kami selaku pemerintahan kecamatan Rantau Pandan Terima kasih dengan pemerintah Kabupaten Bungo yang telah sempat hadir bersama-sama dalam pembukaan MTQ tingkat Kecamatan ini.

"Seperti kita lihat tadi antusias masyarakat sangat tinggi sekali dan sangat ramai menonton acara pembukaan kegiatan ini, dari awal lapangan hingga ujung lapangan di penuhi dengan masyarakat Rantau Pandan yang menontonnya.,"Kata Sirojudin.

Jumlah desa dalam kecamatan Rantau Pandan  yang ikut di MTQ Ke -VII ini  ini ada 6 desa, terdiri dari lebih kurang satu desa mengirimkan 42 Kafilah, dikalikan saja 1 desa ada 42 orang x 6 berarti total keseluruhan nya 252 kafilah.

"Sirojudin menambahkan Kami Insya Allah dalam 3 hari kedepan ini akan melaksanakan kegiatan lomba-lomba yang lainnya, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,"Katanya.

Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME juga mengatakan, Alhamdulillah malam hari ini kita sama-sama hadir di Dusun Rantau pandan Kecamatan Rantau pandan dalam acara pembukaan MTQ tingkat Kecamatan.
 
Rantau pandan ini merupakan kecamatan yang ke-12 menyelenggarakan kegiatan musabaqah Tilawatil Quran tingkat kecamatan di Kabupaten Bungo, Alhamdulillah dari semua kegiatan MTQ tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo yang telah melaksanakan berjalan dengan baik dan lancar.

"Kita juga berharap kegiatan di kecamatan-kecamatan lain juga bisa sukses sama seperti kawan-kawan yang telah menyelenggarakan kegiatan MTQ ini, kemudian tentu setelah selesai MTQ tingkat kecamatan ini selesai, insya Allah tahun ini juga kita akan menyelenggarakan musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten,"Kata H.Mashuri.SP.ME.

Dari sini kita bisa nanti melihat anak-anak kita yang bisa tampil di MTQ tingkat Kabupaten Bungo nantinya.

Khusus untuk Kecamatan Rantau pandan kami sampaikan ucapan selamat menyelenggarakan MTQ tingkat kecamatan Rantau pandan ini, mudah-mudahan acara ini hingga terakhir berjalan dengan baik dan lancar

Selain itu Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah mau mensukseskan pembukaan kegiatan ini,"Ucapnya

Hadir dalam acara pembukaan MTQ ke VII tingkat Kecamatan Rantau Pandan ini, Sekda Bungo, Anggota DPRD Bungo, Ketua TP PKK Bungo, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Bungo, para Kabag, Para Camat, Kapolsek, Danramil, Datuk Rio Se Kecamatan Rantau pandan, serta masyarakat Dusun Rantau pandan.
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada