Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Wakil Bupati Bungo hadiri acara silaturahmi IKBJ

Selasa, 14 Juni 2022 | 11:40 WIB Last Updated 2022-06-14T06:26:48Z

GBNews, Jambi - Mitra Muda, Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) Mengadakan acara halal bihalal dan silahturahmi dengan tema “Bersinergi Mengukir Prestasi Mewujudkan Kabupaten Bungo Maju dan Sejahtera (Master), Provinsi Jambi Maju, Aman, Tertib, Amanah dan Profesional (Mantap) Dibawah Ridho Allah SWT” Bertempat di Gedung Ratu Convention Center (RCC) Jambi,Senin(14/06/2022)

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto,.S.Pd.
Dalam sambutannya wabup menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan yang sangat bagus dan positif dimana seluruh masyarakat Bungo yang ada di Jambi bisa silahturahmi dan halal bihalal.

“Dan dalam hal ini saya pikir semoga IKBJ selalu kompak dan semakin solid dan kontributif, karena IKBJ banyak tokoh masyarakat yang punya kepakaran, sehingga bisa terus berkontribusi baik untuk Provinsi Jambi maupun Kabupaten Bungo sendiri,” jelasnya.

Kemudian Ketua Umum IKBJ Syahrasaddin mengatakan dalam halal bihalal kita bersilahturahmi dengan seluruh masyarakat Bungo yang ada di Jambi, dengan pemerintah Kabupaten Bungo maupun Provinsi Jambi.

“Kita bisa bersilaturahmi, memperkokoh persatuan, dan yang tidak kalah penting kita menyampaikan kegiatan yang dilakukan IKBJ selama satu tahun menjabat,” katanya.

Juga dia sampaikan agar dalam kegiatan ini masyarakat terkhusus kabupaten Bungo menyatu, karena kesatuan mampu memperkokoh persaudaraan antar sesama kita.

“Kita harus memperkokoh persaudaraan agar kita tidak tercerai-berai,” ucapnya.
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada