Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Launching Beras milik BUMD,Bupati sampaikan pesan ini ke masyarakat

Jumat, 26 Agustus 2022 | 15:03 WIB Last Updated 2022-08-26T08:03:30Z
Gbnews,Bungo–Bupati Bungo H.Mashuri hadir dan buka secara langsung kegiatan launching galeri usaha beras “Raja Beras” dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT.Bungo Dani Mandiri Utama (BDMU),Jum’at(26/08/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni para forkopimda,OPD,perwakilan dari pihak perbankan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Drs.H.Mairizal selaku Direktur BUMD PT.BDMU menyampaikan bahwa usaha beras yang dilakoni BUMD PT.BDMU yakni sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan, membuka lapangan kerja dan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Alhamdulillah BUMD PT.BDMU terus berbenah dan menampakkan progresnya. Dari usaha pupuk subsidi dan non-subsidi, saat ini BUMD PT.BDMU memiliki usaha baru yakni usaha beras yang diberi nama Raja Beras,” Katanya.

“Dengan usaha-usaha yang dilakoni oleh BUMD PT.BDMU, saya berharap semoga bisa meningkatkan kesejahteraan karyawan, membuka lapangan kerja dan menambah PAD Kabupaten Bungo,” Harapnya.

Selain itu,Mairizal pun menuturkan bahwa bagi konsumen beras yang membeli beras 20kg/bulan dengan ikut member maka akan mendapatkan santunan kecelakaan dan tutup usia.

“Bagi pembeli beras sebesar 20kg/bulan dengan ikut member maka akan mendapatkan santunan kecelakaan dan tutup usia (meninggal dunia), harga pun mulai dari Rp.8.500/kg,”Tutupnya.

Bupati Bungo H.Mashuri Dalam sambutannya mengapresiasi usaha beras dari BUMD PT.BDMU.Ia berharap agar para tamu undangan hingga warga Kabupaten Bungo ikut mengkonsumsi beras tersebut.

“Kami mengapresiasi usaha beras dari BUMD PT.BDMU, bahkan saya dan keluarga pun sudah mencoba beras tersebut, kualitasnya bagus,” Katanya.

“Mari kita dukung usaha beras yang dilakoni oleh BUMD PT.BDMU tersebut dengan cara kita konsumsi beras tersebut,”Pungkasnya.

(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada