Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Perombakan pejabat Eselon II kabupaten Bungo kembali dilakukan oleh Bupati

Rabu, 03 Agustus 2022 | 12:57 WIB Last Updated 2022-08-03T05:57:21Z
GBNEWS,Bungo-Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME kembali melantik pejabat pimpinan tinggi Pratama (Eselon II) di lingkup pemerintahan Kabupaten Bungo,pengambilan sumpah jabatan di laksanakan di wisma Alisudin,Rumah dinas Bupati Bungo,Rabu(03/08/2022).

Pejabat yang di Lantik yakni Ir.Suryawani,MM sebagai kepala dinas Perumahan kawasan dan permukiman Kabupaten Bungo.
Ir.Suryawani sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas Perpustakaan dan arsip daerah Kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengatakan,Pergantian dan perubahan kepala dinas merupakan hal yang biasa dilakukan oleh pemerintah kabupaten Bungo, pergantian ini bukan pemberian hadiah tapi dilakukan secara profesional.

”Pelantikan ini merupakan Bagian upaya penataan organisasi dan meningkatkan kinerja dan fungsi koordinasi serta pelayanan jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo,dalam rangka menempatkan personil-personil sehingga memang mengerti dalam bekerjanya mencapai tujuan yang telah ditetapkan bersama dalam setiap kesempatan,”Ujar Bupati Bungo

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa pejabat yang di lantik pada hari ini telah melewati proses seleksi,dan dianggap sudah layak dan mampu mengembangkan Amanah yang diberikan.

Bupati berharap kepada kepala dinas yang baru untuk memegang amanahnya sebagai sarana meningkatkan prestasi kerja dan berpegang sesuai aturan perundangan yang berlaku.(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada