Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Dihadapan Kapolres,Sejumlah pejabat Polres Bungo yang baru dilantik diambil sumpah jabatannya

Sabtu, 10 September 2022 | 12:49 WIB Last Updated 2022-09-10T07:17:12Z
Gbnews,Bungo-Kepala polisi resort (Kapolres) Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.I.K., M.I.K, pimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) serta Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat polres Bungo,yakni Kasat Lantas,Kasat Narkoba,Kapolsek Jujuhan,Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas dan Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang,di halaman Mapolres Bungo,Sabtu pagi (10/09/2022).

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya adalah :
Iptu Steffan Thomas Lumowa sebagai Kasatlantas polres Bungo yang sebelumnya dijabat oleh AKP Agustina Wijayanti,SH.,MM.
AKP Renovasi Hia,S.I.K.,MH sebagai Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh  AKP Lumbrian Hayudi Putra,S.I.K.,MH.
Kapolsek Jujuhan IPTU Siswanto,S.I.P.
Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang IPTU Suzuki gurning.  Kapolsek Tanah Sepenggal lintas IPTU Muhammad Rahmadsyah Putra, S.I.K.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas dan Kasat Narkoba yang sudah bekerja semaksimal mungkin sekaligus mengapresiasi atas penghargaan setinggi-tingginya selama bertugas di Mapolres Bungo.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kasat Lantas dan Kasat Narkoba yang selama ini telah meraihkan berbagai prestasi selama bertugas di wilayah hukum Polres Bungo,” ujar AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso.

Sedangkan untuk pejabat yang baru dilantik,Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso menyampaikan sejumlah pesan di antaranya mengenai tugas dan wewenang serta bertanggung jawab,perlu adanya komunikasi yang baik karena hal tersebut merupakan kunci keberhasilan serta menyelesaikan persoalan dengan membutuhkan ilmu pengetahuan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat bertugas di Polres Bungo,dan saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar segera dapat menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan tupoksi masing-masing,“ pungkasnya.

(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada