Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Pemerintah kabupaten Bungo menggelar Upacara dalam Peringatan Hari sumpah pemuda

Jumat, 28 Oktober 2022 | 09:33 WIB Last Updated 2022-10-28T02:33:55Z
Gbnews,Bungo-Pemerintah kabupaten Bungo melaksanakan upacara peringatan Hari sumpah pemuda ke-94 yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Bungo,Jum'at (28/10/2022)

Dalam Upacara peringatan Hari sumpah pemuda tersebut,Bupati Bungo H.Mashuri bertindak langsung sebagai inspektur upacara 

Hari sumpah pemuda ke-94 kali ini mengusung tema "Bersatu bangun bangsa" tema ini dimaksudkan untuk menegaskan kembali komitmen yang dibangun Oleh pemuda yang diikrarkan pada tanggal 28 Oktober 1928 dalam sumpah pemuda,bahwa hanya dengan persatuan dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Dalam Sambutannya Bupati Bungo H.Mashuri selaku Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan syukur Alhamdulillah karena pada pagi hari yang cerah ini bisa bersama-sama dapat hadir pada peringatan hari bersejarah bangsa kita yakni Hari Sumpah Pemuda dalam keadaan sehat wal’afiat dan penuh semangat.

“Alhamdulillah karena pada pagi hari yang cerah ini kita bisa bersama-sama dapat hadir memperingati hari bersejarah bangsa kita yakni Hari Sumpah Pemuda dalam keadaan sehat wal’afiat dan penuh semangat,” kata Mashuri.

Selanjutnya Bupati Bungo membacakan kata sambutan dari Menteri pemuda dan olahragaTentang Sejarah hari lahir sumpah pemuda,Tantangan dan harapan para pemuda dalam membangun bangsa.
Upacara peringatan Hari sumpah pemuda ke-94 ini diikuti oleh seluruh pegawai dilingkup pemerintah kabupaten Bungo,jajaran Polres Bungo,Jajaran kodim 0416/Bute,Organisasi kepemudaan dan organisasi kemahasiswaan.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada