Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Pengurus HIMPAUDI kabupaten Bungo dan Bunda PAUD resmi dikukuhkan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 09:28 WIB Last Updated 2022-10-06T05:58:18Z
Gbnews,Bungo-Pengurus himpunan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini (HIMPAUDI) periode 2022-2025 kabupaten Bungo dan Bunda PAUD di 12 Kecamatan Se-Kabupaten Bungo,Resmi dikukuhkan oleh Bunda PAUD kabupaten Bungo Dr.Hj.Verawati Mashuri,
Senin(03/10/2022) 

Kegiatan pengukuhan tersebut digelar di ruang pola Kantor Bupati Bungo dan disaksikan langsung oleh Bupati Bungo,H.Mashuri,Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,Sekda, Staf Ahli Bupati,Kepala OPD,pengurus Himpaudi provinsi,Ketua GOW,Ketua DWP, Bhayangkari, Persit,serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya mengatakan,bahwa guru terbaik adalah guru PAUD,karena tidak semua guru bisa mengajarkan pendidikan anak usia dini. 

Banyak hal yang dirangkul menjadi satu untuk memberikan ilmu kepada anak-anak.Kuncinya dari semua itu adalah kesabaran menghadapi anak-anak usia dini.Oleh karenanya,pemerintah mengapresiasi bapak ibu guru yang mengajar Paud di kecamatan dan desa.

"Saya apresiasi Bunda PAUD dan pengurus HIMPAUDI yang bersemangat untuk menjadikan PAUD ini salah satu objek dan perhatian khusus dalam bidang pendidikan.Kolaborasi dengan stakeholder dalam menjalankan program-program PAUD.Maksimal kreasi,baik dalam dukungan maupun kegiatan,"Ujar Bupati.

Sedangkan Bunda PAUD Kabupaten Bungo.Dr.Hj.Verawaty Mashuri berpesan kepada mereka yang baru dilantik,agar segera menyusun program kerja dan membentuk pokja bunda paud desa disertai pengukuhannya.Bergandengan tangan dengan unsur terkait mendorong terlaksananya program melalui 1 lembaga Paud satu desa dan satu tahun menempuh pendidikan di Paud sebelum memasuki sekolah dasar.

"Bunda Paud kecamatan mempunyai peran mendorong partisipasi dan peran masyarakat dalam mendukung pembinaan,penyelenggaran dan layanan Paud berkualitas,"Kata Verawaty Mashuri yang juga menjabat sebagai Ketua TP-PKK dan Ketua PMI kabupaten Bungo.

Reporter:Ary
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada