Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Semarak HUT Bungo ke-57,Pemkab Bungo dan PDBI selenggarakan kejuaraan Drumband tingkat SD-SMP

Senin, 17 Oktober 2022 | 08:07 WIB Last Updated 2022-10-17T06:05:13Z

Gbnews,Bungo-Meriahkan HUT Kabupaten Bungo ke-57,pemerintah kabupaten Bungo bersama pengurus Drumband Indonesia (PDBI) Bungo adakan kejuaraan Drumband tingkat SD dan SMP, kejuaraan tersebut berlangsung di lapangan MTQ,Minggu(16/10/2022)

Terlihat hadir dalam acara tersebut ketua PDBI Bungo Jumari Ari Wardoyo,unsur forkopimda,staf ahli Bupati, asisten Setda,kepala OPD,para Kabag serta para pelatih PDBI Bungo.

Bupati Bungo H.Mashuri SP.ME dalam sambutannya mengatakan,dirinya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan kejuaraan drumband tingkat SD dan SMP tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke-57 tahun 2022.

"Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan positif dan menjauhkan generasi muda kita terhadap hal-hal yang negatif.,"Ujar Bupati Mashuri.

Drumband tidak hanya menjadi perpaduan olahraga dan seni,akan tetapi juga memberikan banyak manfaat bagi kalangan generasi muda dan pelajar, menumbuhkan rasa percaya diri, kerjasama serta membangkitkan loyalitas sesama tim,"Kata Mashuri.

Melalui kegiatan ini, Bupati Bungo, H. Mashuri juga berharap agar dapat memotivasi, menumbuhkan semangat generasi muda yang mampu melahirkan kelompok-kelompok drum band yang profesional.

“Kepada pihak sekolah dan pengurus drum band, maupun PDBI Bungo, saya berharap agar dapat memberikan perhatian khusus bagi perkembangan drum band, dan merupakan salah satu bentuk karakter sejak dini, yang memupukkan kreatifitas dan sportifitas. Selamat mengikuti lomba dan tunjukkan bahwa kalian yang terbaik,” pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada