Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

H.Mashuri kembali memperkuat tali silaturahmi Bersama Bupati kerinci dan Bupati Tanjabtim

Selasa, 01 November 2022 | 12:17 WIB Last Updated 2022-11-02T06:51:27Z
GBnews,Kerinci-Disela-sela kesibukan sebagai Pemimpin daerah,Bupati Bungo H.Mashuri bersama Bupati Tanjung Jabung Timur H.Romi Harianto dan Bupati Kerinci H.Adirozal melaksanakan silaturahmi di rumah dinas Bupati kerinci,Selasa (01/11/2022)

Kedatangan Bupati H.Mashuri dan Romi Harianto ke rumah dinas Bupati kerinci seusai menghadiri acara pembukaan MTQ tingkat provinsi Jambi ke-51 di Kota Sungai Penuh.

Pertemuan 3 kepala daerah ini hanya sebagai silaturahmi biasa untuk mempererat tali persaudaraan,pertemuan terakhir para Bupati ini diadakan di Kabupaten Bungo beberapa tahun yang lalu,di karenakan adanya wabah covid-19 maka silaturahmi sempat terhenti.

Bupati Mashuri ketika di wawancarai oleh sejumlah awak media mengatakan,pertemuan pada pagi hari ini hanya bersilaturahmi tidak ada yang lain apalagi membahas pilkada 2024 mendatang rasanya terlalu dini.

"Iya kami bertiga yakni saya sendiri,Bupati Tanjab tim Romi Harianto dan Bupati Kerinci adirozal hanya bersilaturahmi saja yang mana selama ini kami ada kesibukan masing-masing,maka  jarang kami bisa berkumpul bersama seperti saat ini, kami belum ada membicarakan sedikitpun terkait dengan Pilkada 2024,rasanya kalau sekarang membicarakan pilkada terlalu dini,"Kata H.Mashuri.

"Semoga silaturahmi kami dan ketua TP PKK Kerinci terus berlanjut dan tidak terputus sampai kapanpun,"Pungkasnya

Sementara itu Bupati Tanjab tim Romi Harianto juga mengucapkan Alhamdulillah dikarenakan bisa melanjutkan tali silaturahmi lagi

"Alhamdulillah tanpa disengaja hari ini kami melanjutkan pertemuan kami bersama Bupati Bungo dan Bupati kerinci,semoga ini terus berlanjut,pertemuan kami ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bupati Bungo tadi hanya bersilaturahmi tidak ada membicarakan politik, karena pilkada 2024 masih lama menurut kami,"Kata Romi Harianto.

"Bahas politik bisa saja di pertengahan tahun depan,kalau sekarang belum lah,soalnya masih lama dan belum masa nya."Ucap Bupati Tanjabtim 

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada