Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Peringati Hari ibu, Bupati Bungo Apresiasi Peran kaum ibu dalam membangun daerah

Kamis, 22 Desember 2022 | 17:26 WIB Last Updated 2022-12-22T10:26:41Z
Gbnews, Bungo - Pemerintah kabupaten Bungo Bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Organisasi wanita di kabupaten Bungo menggelar kegiatan peringatan Hari Ibu tahun 2022 di balroom hotel Amaris, Kamis (22/12/2022).

Dalam memperingati Hari Ibu, TP PKK kabupaten Bungo pada tahun ini mengangkat  tema " Pengaruh kepribadian Ibu menciptakan generasi tangguh ".

Ketua TP PKK kabupaten Bungo Verawati Mashuri mengungkapkan, peringatan Hari Ibu ini merupakan kolaborasi antara TP PKK dengan sejumlah Perkumpulan organisasi wanita yang ada di kabupaten Bungo dan didukung juga oleh pemerintah kabupaten Bungo.

Dalam sambutannya Verawati Mashuri mengaku bahwa dirinya merasa bangga menjadi seorang ibu dan menjadi perempuan. Ia berharap para perempuan agar terus semangat untuk berkreasi dan melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri  menyampaikan ucapan selamat memperingati hari Ibu ke-94 tahun 2022 kepada seluruh kaum ibu di Bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo 

" Selamat memperingati hari ibu untuk seluruh kaum ibu ynag ada di seluruh Indonesia khususnya kepada ibu-ibu di kabupaten Bungo, semoga peringatan hari ibu tahun ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk tidak sekedar mengenang jasa ibu sebagai fondasi pembangunan bangsa, akan tetapi juga di jadikan sebagai pengingat tentang pentingnya untuk selalu mengikutsertakan ibu sebagai komponen penting pembangunan bangsa," Ucap Bupati 

Bupati Bungo menambahkan bahwa  telah banyak bentuk-bentuk partisipasi kaum ibu dan perempuan dalam membangun Kabupaten Bungo, di berbagai bidang kehidupan terhadap pencapaian dan keikutsertaan nya.

"Atas nama pemerintah kami juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kaum ibu dan perempuan dalam pembangunan di Kabupaten Bungo selama ini, hendaknya pencapaian tersebut senantiasa di tingkatkan kualitas maupun  kuantitasnya, dengan harapan agar dapat berkontribusi dalam mewujudkan Bungo yang maju dan sejahtera Tahun 2026."Ujarnya.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada