Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Radio Gema Bungo Gelar talk show bersama Kepala jasa Raharja, Samsat dan Satlantas Polres Bungo

Kamis, 15 Desember 2022 | 12:11 WIB Last Updated 2022-12-15T05:18:07Z
Gbnews, Bungo - Dalam rangka mendukung program Pemerintah provinsi Jambi tentang pemutihan pajak kendaraan bermotor di wilayah provinsi Jambi, LPPL (lembaga penyiaran publik lokal) radio Gema Bungo mengadakan Talk show bersama Jasa Raharja, Samsat dan Satlantas Polres Bungo, Kamis (15/12/2022)

Kegiatan Talk show ini dibawa oleh presenter Urie Thohir dengan menghadirkan langsung Narasumber kepala jasa Raharja Muaro Bungo, Doni Firmansyah, Kasubbag umum Samsat Muaro Bungo, Syafrizal dan Kanit satlantas polres Bungo, IPTU Agus Ahmad yaji.

"Kegiatan Talk show ini bertujuan untuk mensosialisasikan pemutihan pajak kendaraan bermotor dan penerapan pasal 74 UU 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan," Ujar Kepala jasa Raharja, Doni Firmansyah.

Doni Firmansyah berharap dengan diadakannya sosialisasi melalui Talk show di Radio Gema Bungo dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang kepedulian dan kedisiplinan para wajib pajak.
Sementara itu Syafrizal dari Kassubag umum Samsat Bungo menghimbau kepada masyarakat kabupaten Bungo untuk memamfaatkan kebijakan perpanjangan pemutihan bunga dan denda pajak kendaraan bermotor yang akan berakhir pada tanggal 19 Desember.

di penghujung talk show, Iptu Agus Ahmad yaji mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga keselamatan berlalu lintas dengan terus mematuhi aturan tertib berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara guna meminimalisir resiko kecelakaan.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada