Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Didampingi BNNP, Ketua BNK Bungo gelar Zoom meeting Bersama Siswa-siswi SMA

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:57 WIB Last Updated 2023-01-31T07:57:20Z
GBnews, Bungo - Setelah melaksanakan Apel gabungan dan deklarasi melawan narkoba bersama ketua Badan narkotika nasional provinsi (BNNP) Jambi, Ketua BNK Bungo, bersama Bupati Bungo dan BNNP Jambi langsung melaksanakan Zoom meeting, di Ruang utama, kantor Bupati Bungo, Selasa (31/01/2023)

Zoom meeting tersebut digelar dalam rangka mengedukasi tentang bahaya narkoba yang diikuti oleh Siswa SMA/SMK/MA negeri dan swasta yang ada di kabupaten Bungo.

Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK ) Bungo Syafrudin Dwi Apriyanto, mengatakan kegiatan  zoom meeting ini dilaksanakan di ruang utama kantor Bupati Bungo dengan di hadiri serta dibuka langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi.

" kita berharap dengan dilakukan dialog melalui zoom meeting ini, semoga para pelajar yang mengikuti bisa faham akan bahaya dan dampak penggunaan narkotika terhadap diri dan masa depan pelajar" ujar ketua BNK Bungo.


Sementara itu Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi Brigjen Pol. Wisnu Handoko yang sekaligus membuka kegiatan zoom meeting dengan Tema " Narkoba musuh kita semua "

Dalam kegiatan tersebut  mengatakan, dari hasil survei yang dilakukan BNN RI bekerjasama dengan BRIN dan BPS menujukan adanya kenaikan pada Tahun 2021 menjadi 1, 95% atau setara 3,66 juta jiwa, dimana naik 0,15% dari tahun 2019. Kenaikan tersebut mencerminkan terjadinya peningkatan peradaran narkotika di masyarakat.


"Untuk itu saya berharap kepada adik-adik pelajar agar rajin belajar dan mengisi waktu dengan kegiatan yang positif,sehingga terhindar penyalahgunaan Narkoba. begitu juga dihimbau kepada para pelajar jangan coba- coba menggunaan barang haram yang namanya narkoba sebab akan mensensarakan hidup dan masa depan menjadi suram" Ujar Kepala BNNP  jambi

sosialiasi melalui media zoom tersebut juga dihadiri beberapa narasumber terdiri dari pihak kesehatan, psikolog, dan kasat narkoba.(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada