Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

RAT tahun buku 2022 KUD Karya Mukti Sukses digelar

Rabu, 25 Januari 2023 | 17:38 WIB Last Updated 2023-01-25T10:42:40Z
Gbnews, Bungo - Koperasi unit desa (KUD) Karya Mukti Dusun Karya harapan Mukti, kecamatan Pelepat Ilir Sukses melaksanakan Rapat Anggota tahunan (RAT) tahun buku 2022, di Kantor pusat KUD Karya Mukti, Rabu (25/01/2023)

KUD karya Mukti merupakan KUD terbesar di kabupaten Bungo dengan memiliki 1300 Anggota aktif dan memiliki sejumlah unit usaha.

Riswanto, Ketua KUD Karya Mukti menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Kepala Dinas perindustrian, perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) kabupaten Bungo, Camat Pelepat Ilir serta para tamu undangan lainnya. Selain itu Riswanto juga menyampaikan tentang perkembangan KUD Karya Mukti selama Tahun 2022.

"Alhamdulillah pada hari ini telah terlaksana RAT tahun Buku 2022, oleh sebab itu kami ucapkan kepada pemerintah kabupaten Bungo dalam hal ini diwakili kepala dinas Perindagkop yang telah berkenan untuk menghadiri RAT KUD Karya Mukti ini," Ujar Riswanto.

Dirinya menambahkan bahwa pelaksanaan RAT bagi sebuah koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. 

selain itu, Menurutnya RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan. sebagai institusi pengambilan keputusan tertinggi dalam koperasi, Rapat Anggota Tahunan (RAT) menyiratkan bahwa kekuatan utama pada organisasi koperasi adalah pada anggota-nya.

Kegiatan RAT ini merupakan rangkaian kegiatan Gebyar masyarakat dusun Karya harapan Mukti, dan di acara puncaknya kegiatan ini akan dihadiri oleh Bupati Bungo dan Wakil Gubernur Jambi.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada