Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Sepanjang Tahun 2022, Pembayaran pajak Pemkab Bungo mencapai 7 Milyar

Senin, 20 Februari 2023 | 12:19 WIB Last Updated 2023-02-20T05:19:06Z
Gbnews, Bungo - Pada tahun 2022, Pemerintah daerah kabupaten Bungo telah membayar pajak kepada negara sebesar 7 milyar, besaran pembayaran pajak ini naik sebanyak 50% dibandingkan pada Tahun 2021 lalu. Hal tersebut dikatakan langsung oleh kepala kantor pelayanan pajak Pratama ( KPP PRATAMA ) kabupaten Bungo pada saat kegiatan pekan panutan pelaporan SPT dan PPh bersama pemerintah kabupaten Bungo, Senin (20/02/2023)

di dalam kegiatan tersebut, Joko Galungan, Kepala KPP Pratama Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Bungo beserta pejabat lainnya yang telah taat dengan membayar pajak.

"Ribuan terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME beserta ASN lainnya yang telah taat dengan pajak.,"Ucap Joko Galungan.

"Kami mengapresiasi kepada teman teman terutama kepada Bapak Bupati serta wakil Bupati Bungo yang telah menekankan kepada Aparatur sipil negara (ASN) untuk membayar pajak, sehingga pada tahun 2022 kemarin, negara telah menerima pendapatan pajak dari Pemkab Bungo sebesar 7 milyar,"Ujar Joko Galungan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bungo H Mashuri ketika diwawancarai menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo agar sesegera mungkin menyampaikan SPT pajak tahun 2022 di Kantor KPP Pratama Muara Bungo.

Bupati juga berharap kepada masyarakat untuk menvalidasi data Nomor pokok wajib pajak (NPWP) ke nomor induk kependudukan (NIK)

" Ke depan kita berharap masyarakat kita juga bisa menvalidasi datanya dan memindahkan Nom NPWP pajaknya ke nomor induk ktp-nya.,"Tutup Bupati Mashuri.(Ary)
 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada