Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

LPPL Gema Bungo gelar talkshow bersama BPJS Ketenagakerjaan Muaro bungo

Senin, 17 April 2023 | 20:19 WIB Last Updated 2023-05-02T07:34:44Z
GBNEWS, BUNGO- Lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Radio Gema Bungo menggelar talkshow bersama BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Bungo di studio radio Gema Bungo, yang beralamat di jl. Rm.Thaher, kecamatan Rimbo tengah, Kabupaten Bungo, Senin (17/04/2024)

Talkshow tersebut mengambil tema “Kerja Keras Bebas Cemas” yang dipandu oleh presenter Urie thohir dengan menghadirkan narasumber Kunto baskoro selaku Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muaro bungo.

Seusai Talkshow, Kunto baskoro, Kepala Kantor BPJS Cabang Muaro bungo mengatakan dalam wawancaranya bahwa BPJS Ketenagakerjaan ada 5 program bagi pesertanya, yakni :
Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Ia menjelaskan Masing-masing program BPJS Ketenagakerjaan memiliki manfaat yang besar dengan iuran yang murah, untuk program JKK salah satu manfaat biaya pengobatan tanpa batas sampai sembuh, berapapun biayanya akan kami bayarkan kebutuhan medis. Untuk JKM salah satu santunan adalah santunan berupa uang tunai senilai Rp42 juta jika peserta meninggal bukan karena kecelakaan kerja, misalnya meninggal karena sakit, atau bahkan bunuh diripun akan dibayarkan haknya

" peserta BPJS bisa mendaftar secara online melalui aplikasi jamsostek mobile atau bisa langsung daftar ke kantor," tutup baskoro.(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada