Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Wakil Bupati Bungo Serahkan bantuan Beras Bulog secara Simbolis

Rabu, 05 April 2023 | 11:17 WIB Last Updated 2023-04-05T04:26:49Z
GBNEWS, BUNGO - Wakil Bupati Bungo H Syafruddin Dwi Apriyanto didampingi Kepala Badan urusan logistik (Bulog) Bungo memberikan Bantuan Sosial Berupa beras  Kepada keluarga penerima manfaat (KPM), Rabu (05/04/2023)

Acara berlangsung di gudang Bulog, kelurahan manggis, kecamatan Bathin III dan turut dihadiri oleh Kepala Perum Bulog Bungo, kepala dinas ketahanan pangan, kepala dinas koperasi, perdagangan dan perindustrian, kepala dinas Sosial.

Bantuan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang disalurkan oleh Bulog kepada masyarakat yang kurang mampu, Untuk di kabupaten Bungo sendiri ada 20.049 Keluarga yang menerima bantuan tersebut, dengan ketentuan 1 keluarga mendapatkan Beras dari Bulog sebanyak 30 kilogram yang akan dibagikan secara bertahap.

Apri, Sapaan akrab wakil Bupati ini mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait khususnya Kepada perum Bulog, Apri mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu masyarakat

" Alhamdulillah, pada hari ini kita baru saja menyerahkan bantuan beras kepada keluarga yang kurang mampu Secara Simbolis, Insyaallah bantuan ini akan disalurkan Secara bertahap,"Ucapnya 

Wakil Bupati Bungo berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan beras tersebut dapat meringankan beban masyarakat, dan digunakan dengan sebaik mungkin.

Rinaldi, kepala perum Bulog cabang Bungo dalam wawancaranya mengatakan bahwa Bansos tersebut merupakan bantuan Berupa beras yang akan dibagikan ke Keluarga penerima manfaat.

Dia menjelaskan masing-masing per Keluarga Penerima Manfaat akan menerima 10 kilogram beras per bulan selama tiga bulan terhitung Maret hingga Mei 2023.

" Bantuan akan segera kami salurkan, insyaallah juga akan bekerjasama dengan PT. Jasa prima logistik untuk di kabupaten Bungo sendiri ada sebanyak 20.049 KK yang akan menerima bantuan beras ini," Tutupnya.(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada