Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

35 bacaleg Hanura Bungo resmi didaftarkan ke KPU

Sabtu, 13 Mei 2023 | 15:17 WIB Last Updated 2023-05-13T08:20:23Z

Pengurus Hanura Bungo memberikan berkas bacaleg ke kpu. Foto : gemabungofm.com/Ary


GBNEWS, BUNGO  - Pengurus Cabang Partai Hati nurani rakyat (HANURA) kabupaten Bungo resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Bungo, Sabtu (13/05/2023)


Pendaftaran bacaleg Partai Hanura tersebut dikomandoi langsung oleh ketua DPC Hanura Bungo  dan sejumlah kader, simpatisan maupun Anggota partai, partai Hanura merupakan partai yang ke-6 yang mendaftar di KPU.

Kedatangan Bacaleg Partai Hanura ini disambut langsung oleh ketua KPU Bungo beserta anggota.

Ketua DPC Hanura Bungo, Muhammad adani mengatakan Partai Hanura sebagai partai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) telah mendaftarkan bacaleg sebanyak 35 Caleg dari 5 daerah pilihan (dapil) yang ada di Kabupaten Bungo

" Alhamdulillah, kita telah mendaftarkan bacaleg ke KPU, Berkas-berkas pencalonan kita telah kita serahkan ke KPU, dan tadi juga diserahkan tanda terima oleh KPU, " Ucapnya.

Lebih lanjut ketua DPC Hanura Bungo tersebut mengatakan bahwa partainya optimis mendapatkan 5 kursi DPRD Bungo dari 35 kursi yang diperebutkan.

" Hanura hari ini semakin solid dan kompak, kita optimis target kursi maksimal bisa dapat 6 kursi, paling tidak kita mendapatkan 5 kursi dari 5 dapil," jelasnya.

Di kesempatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Bungo, M Bisri mengatakan KPU Kabupaten Bungo sudah membuka pendaftaran bacaleg dari parpol peserta pemilu ini dari 1 Mei hingga 14 Mei 2023.

Dilanjutkannya, setelah ini akan dilakukan pemeriksaan berkas oleh petugas KPU Kabupaten Bungo.

"Kalau nanti ditemukan ada berkas belum lengkap nanti bisa dikembalikan untuk diperbaiki kembali," Pungkasnya.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada