Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Wakil Bupati Bungo membuka Rakor Sekretaris kwarcab se-Provinsi Jambi

Selasa, 09 Mei 2023 | 12:20 WIB Last Updated 2023-05-09T05:24:00Z
Wakil Bupati Bungo bersama pengurus kwarda Jambi. Foto : gemabungofm.com / Ary

GBNEWS, BUNGO - Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto yang juga selaku Ketua kwatir cabang (Kwarcab) Pramuka Bungo, membuka secara resmi Rapat Koordinasi sekretaris kwartir daerah (kwarda) se- provinsi Jambi, bertempat di Wisma Ali Sudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Senin malam (08/05/2023)

Dalam kegiatan ini mengambil tajuk 
" Terwujudnya Tertib Pengelolaan Administrasi dan Kesekretariatan Pada Satuan Organisasi dan Satuan Pendidikan, guna mendukung Tercapainya visi Kwarda Jambi.

Pada Kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada 4 orang anggota pramuka penegak laksana, yang diberikan langsung oleh ketua kwarcab Bungo dan sekretaris kwartir daerah provinsi Jambi.

Seusai acara pembukaan, Wabup Apri mengatakan menyambut baik atas digelarnya Rakor Sekretaris Kwartir se-Kwarda Jambi. Dimana dalam penyelenggaraan ini, Bungo menjadi tuan rumah. 

Disampaikan Apri, tentu atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kwarda gerakan Pramuka Jambi yang sudah memberikan tugas kepada Bungo untuk menjadi tuan rumah. 

Atas penyelenggaraannya itu, Ia berharap, Rapat koordinasi tersebut dapat berjalan dengan lancar dan outputnya nanti akan menghasilkan sejumlah program kerja guna mendukung tercapainya visi Kwarda gerakan pramuka Jambi. 

" Mudah-mudahan rakor ini akan berjalan dengan lancar dan saya yakin nanti outputnya akan memberikan kontribusi pada penguatan sekaligus pengokohan Pramuka di seluruh Kabupaten Kota di Jambi ini, sehingga tercapainya visi program kerja kwarda gerakan Pramuka Jambi, " ungkapnya.(Ary)


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada