Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Wakil Bupati lepas 32 kontingen Raimuna daerah Provinsi Jambi

Kamis, 25 Mei 2023 | 10:24 WIB Last Updated 2023-05-25T03:24:40Z

Wakil Bupati Bungo bersama para kontingen. Foto : gemabungofm.com  / Ary



GBNEWS, BUNGO - 
Wakil Bupati Bungo H Syafruddin Dwi Apriyanto selaku Ketua Kwartir Cabang (kwarcab) Gerakan Pramuka Bungo melepas secara resmi Kontingen peserta Raimuna Daerah provinsi Jambi, Kamis (25/05/2023) di Bumi perkemahan Cadika, Bungo.


Kwarcab gerakan Pramuka Bungo sendiri akan mengirim 32 peserta dan 10 Pembina.

Pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan Tongkat dan bendera dari ketua kwarcab ke kakak Pembina, dalam penyerahan Tongkat dan bendera tersebut, H Syafruddin berpesan untuk menjaga nama baik Bungo di Provinsi.


Raimuna Daerah provinsi Jambi tahun 2023 sedianya akan dilaksanakan di bumi perkemahan Abdurrahman Sayuti, Sungai gelam, Jambi, dan akan berlangsung pada tanggal 26 – 31 Mei 2023.


" 32 orang yang tergabung dalam kontingen peserta raminuna daerah provinsi ini adalah yang terpilih dari yang terbaik, melalui seleksi yang ketat,"  Ujar Apri


Apri berharap kepada peserta yang mengikuti Raimuna tersebut untuk dapat menimba ilmu dan pengalaman sebanyak mungkin, agar setelah pulang dari nantinya dapat membagikan ilmunya yang didapati, Ia juga berharap peserta dari kwarcab Bungo bisa terpilih untuk mengikuti raimuna nasional.

Ketua kwarcab Bungo tersebut juga menitipkan pesan agar nama Kwartir Cabang Bungo bisa di jaga dan bisa meraih prestasi di Jambore Daerah jambi.

Kegiatan raimuna daerah ini diikuti peserta dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada