Ke Bungo, Cek Endra Perkenalkan Ratu Munawaroh Zulkifli Sebagai Wakil



Balon Gubernur. Jambi Cek Indra Kunjungi Bungo

GEMABUNGOFM.COM, BUNGO – Bakal Calon Gubernur Jambi Cek Endra atau yang akarab disapa CE, Senin pagi (20/07), mengunjungi Kabupaten Bungo menyapa warga masyarakat serta para tokoh dan simpatisannya yang ada di sana.

Dikutip kajanglako.com, dalam kesempatan itu, Cek Endra juga langsung memperkenalkan calon wakil yang akan mendampingi dirinya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 kepada warga masyarakat serta para tokoh Kabupaten Bungo. CE mengatakan akan berpasangan dengan Ratu Munawaroh yang merupakan Istri mendiang Almarhum mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin.

"Saya maju bersama ibu Ratu Munawaroh. Beliau adalah istri mantan Gubernur Jambi pak Zulkifli Nurdin,"ujarnya.

Di damping Sumaryono, Anggota DPRD Bungo Fraksi Golkar, Cek Endra bertemu sederet tokoh dari semua unit di Pelepat Ilir. Cek Endra menyanpaikan niatnya untuk maju sebagai orang nomor satu di Provinsi Jambi.

Disela sambutannya, Cek Endra menceritakan sosoknya kepada para tokoh dan warga yang hadir. CE menceritakan masa lalunya dari desa kelahirannya Mandiangin Sarolangun, hingga ikut sang kakek sebagai Camat Batang Asai saat usia remaja.

“Saya lahir di Sarolangu, tepatnya di Mandiangin. Sebelum ke kota jambi, saya sempat ikut kakek yang saat itu Camat Batangasai saat usia jelang remaja. Setelah itu saya pindah ke Kota Jambi bersama orang tua dan tinggal di Komplek Setia Negara hingga tamat SMEA,” kata Cek Endra.

Cek Endra melanjutkan ceritanya hingga menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Pulau Jawa sebelum akhirnya bekerja di sebuah Perusahaan Besar di Jakarta. Saat itu lah dirinya sempat mengelilingi dunia dan hanya sesekali pualng kampung mengjenguk orang tua, kakak dan adik.

"Sayo kuliah di pulau Jawa dan bekerja di perusahaan besar. Sayo sempat berkelanan keliling dunia dan hanya sesekali pulang kampung menjenguk orang tua, kakak dan adik. Sayo ado 10 bersaudara,” kata Cek Endra.

Cerita CE itupun diikuti antusias dan haru oleh warga dan para tokoh, atas perjalanan Cek Endra. (Kjcom)

Lebih baru Lebih lama