WAKIL BUPATI BUNGO MENGHADIRI PENGAJIAN BKMT DI DUSUN SUKA JAYA MUKO-MUKO BATHIN VII





GEMABUNGOFM, Bungo (31/08) - Wakil Bupati Bungo menghadiri  Pengajian Rutin Badan Kontak Majelis Taklim(BKMT) tingkat Kecamatan Muko-Muko Bathin VII bertempat, di Masjid Al-Muhajirin Dusun Suka Jaya. Dalam kegiatan ini selain Wakil Bupati Bungo juga hadir Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kab. Bungo, Ketua TP PKK Kab. Bungo, babinsa, babinkamtibmas, tokoh masyarakat,camat Muko-muko Bathin VII,para datuk Rio dan seluruh majelis taklim dusun suka Jaya. 


Zamroni, S. Ag selaku camat Muko-muko Bathin VII, menyampaikan rasa Terima kasihnya atas kehadiran Wakil Bupati Bungo dalam kegiatan tersebut. 



Dalam sambutannya, wabup menyampaikan tentang bahaya pandemi covid-19 yang sedang terjadi khususnya di kab. Bungo yang mana nantinya masyarakat mampu dan bisa menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan juga menghimbau untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan tetap menjaga jarak. Selain itu, wabup mengingatkan masyarakat untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita sampai saat ini ,walaupun masih dalam  keadaan pandemi covid-19. 


Wabup menambahkan tidak ada kepastian untuk tidak tertular virus covid-19,untuk itu beliau mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan tempat tinggal dan selalu hidup sehat, bersih dalam kegiatan sehari-hari. 





Lebih baru Lebih lama