WAKIL BUPATI BUNGO MENGHADIRI PELANTIKAN PENGURUS PIMPINAN PEMUDA MUHAMMADIYAH KAB. BUNGO PERIODE 2020-2024

 GEMABUNGOFM, MUARA BUNGO(27/08)Wakil Bupati Bungo, Haji. Safrudin dwi apryanto menghadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kab. Bungo pada Kamis pukul 11.00 Wib bertempat Di Hotel Semagi Muara Bungo. 



   Dalam Pelantikan tersebut selain Wakil Bupati Bungo tampak hadir juga Wakil ketua DPRD kab. Bungo, Martunis. 


  Adapun tujuan Pemuda Muhammadiyah ini adalah menghimpun, membina dan menggerakkan potensi Pemuda Islam demi terwujudnya kader Persyarikatan, kader umat dan kader bangsa dalam rangka mencapai tujuan Muhammadiyah. 


  Dalam sambutannya Wabup mengatakan bahwa Organisasi ini didirikan untuk meningkatkan perannya sebagai kader untuk mencapai tujuan dalam lingkup muhammadiyah serta tentunya meningkatkan iman dan takwa kepada Allah, memperluas pengetahuan, meningkatkan kecerdasan, meningkatkan mutu pendidikan serta dapat memperluas pengetahuan dan pemahaman Agama Islam. 


  Selain itu Wabup juga dalam wawancaranya menambahkan nantinya semua unsur yang ada benar benar terlibat perannya dalam organisasi ini. 


"Nanti kita harapkan kedepannya mudah-mudahan terjadi komunikasi dan sinergi yang baik antara pengurus daerah dengan pemerintah kabupaten Bungo sehingga terlibat semua dalam kegiatan-kegiatan daerah Dalam pembangunan ini" Ujar Wabup. 



  Di akhir acara Wakil Bupati Bungo bersama pengurus organisasi Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bungo melakukan foto bersama. 


Lebih baru Lebih lama