WAKIL BUPATI BUNGO MEMBUKA SECARA RESMI PKKMB UNIVERSITAS MUARA BUNGO

 


GEMABUNGOFM,BUNGO-Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru(PKKMB) Universitas Muara Bungo Tahun Akademik 2020/2021.Yang dilaksanakan pada Selasa,15 September 2020 bertempat di rektorat Universitas Muara Bungo.


Tentunya dalam PKKMB ini diikuti oleh 270 mahasiswa baru dan di hadiri oleh Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Aprianto beserta rombongan -nya . Dalam sambutannya rektor universitas Muara Bungo, Prof. Dr. H. Syamsu rizal Tan SE.,M.A mengatakan kegiatan ini dilakukan hanya dua hari, dikarenakan kabupaten Bungo masih dalam masa pandemi covid-19 .sehingga kegiatan ini harus dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah kabupaten Bungo.




Wabup dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan PKKMB ini untuk membentuk generasi millenial dalam revolusi Industri 4.0.yang mana kegiatan pengenalan kehidupan kampus ini bertujuan,untuk mengembangkan pemahaman tentang esensi kehidupan mahasiswa dalam konteks budaya, berbangsa, dan bernegara.


Selain itu wabup juga berharap nantinya mahasiswa baru  dapat adaptif dalam era revolusi 4.0 sehingga lebih siap menghadapi Semua  tantangan dengan berkreasi dan berprestasi di era new normal ini. 


"Dalam pengenalan mahasiswa baru ini,kita berharap mereka juga memiliki pemahaman dunia yang baru, karena mereka memang dari sekolah menengah atas yang menjadi mahasiswa Sehingga mereka benar-benar menyiapkan diri untuk menghadapi tantangan yang lebih berat dan disinilah mereka di tempah dalam keterampilannya sehingga mereka bisa fokus untuk mencari ilmu dan dapat berkontribusi dalam masyarakat"lanjut wabup. 

Lebih baru Lebih lama