BUNGO PEROLEH TPID KOTA/KABUPATEN TERBAIK WILAYAH SUMATERA

GEMABUNGOFM(22/10) - Kabupaten Bungo di bawah kepemimpinan Bupati H Mashuri dan Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) kembali mengukir sejarah. Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) diganjar penghargaan nasional setelah berhasil menjaga stabilitas harga pasar dan konsumsi masyarakat.


Sekda kab Bungo Mursidi mewakili Pj Bupati menerima piala serta penghargaan TPID Kota/Kabupaten terbaik untuk wilayah Sumatera 

Penghargaan TPID Award tahun 2020 dari Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto itu diterima Sekda Bungo, Mursidi, Kamis (22-10-2020). Dalam surat keputusan Menko Perekonomian nomor 274 tahun 2020 tersebut, Kabupaten Bungo berhasil menjadi juara TPID Kabupaten/Kota terbaik Sumatera.


Dalam SK Menko Perekonomian tersebut, Kabupaten Bungo berhasil unggul dari kota besar di Sumatera. Seperti Kota Padang Sumatera Barat. Kota Padang dalam TPID Award 2020 ini berada di bawah Kabupaten Bungo, sebagai nominasi I. Sementara Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau di urutan berikutnya, menjadi nominasi II. 

Co-Write : Aje Wijaya

Lebih baru Lebih lama