PJS BUPATI BUNGO MENGHADIRI ACARA PENANAMAN POHON DAN PENEBARAN BENIH IKAN DI KELURAHAN TANJUNG GEDANG



 GEMABUNGOFM, BUNGO-pada kamis 8 Oktober 2020 pjs bupati Bungo menghadiri acara penanaman pohon dan Penebaran benih ikan di keluarahan tanjung gedang tepatnya pada pukul 7:30 wib. 


Selain pjs bupati Bungo dalam acara tersebut juga hadir setda Bungo mursidi, kepala dinas lingkungan hidup kab. Bungo, unsur  forkopimda, asisten, kabag, camat pasar muara bungo serta masyarakat tanjung gedang. 


Akhmad bestari SH MH selaku pjs bupati bungo dalam wawancaranya mengatakan  peti yang ada di kabupaten Bungo menimbulkan dampak yang sangat signifikan pada lingkungan sekitar seperti sungai-sungai yang semakin keruh sehingga hal itu berdampak buruk bagi kehidupan kita. 


Untuk benih ikan yang disebar sebanyak kurang lebih 300.000 bibit ikan dan penanaman pohon kurang lebih 1000 pohon.

 Menurut akhmad bestari,kepedulian masyarakat sangat diperlukan untuk kelestarian lingkungan dan sadar terhadap pelestarian lingkungan hidup dan tempat tinggal sekitar


Dengan adanya program tebar benih ikan dan penanaman pohon, diharapkan dapat mengetuk hati masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan menuju penghijauan di kelurahan tanjung gedang. 



Pjs bupati Bungo juga menambahkan dalam penanganan peti di kab. Bungo masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk memberantas peti yang ada di daerahnya masing-masing.

Lebih baru Lebih lama