Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bagaimana Tahap Pengamanan Pemilu 2020??

Selasa, 24 November 2020 | 14:33 WIB Last Updated 2020-11-25T01:27:21Z

 

GEMABUNGO FM, MUARA BUNGO ( 24/11 ) dalam acara Rapat Koordinasi Eksternal Kesiapan Pengamanan Tahapan Pungut dan hitung suara pilkada serentak Kabupaten bungo di Amaris hotel pada Pukul 09.00 Wib.


Dihadiri oleh PJS Bupati Bungo, ketua Dprd, Ketua KPUD, kesbangpol, koramil, Ketua bawaslu, kepala dinas kesehatan, satpol PP, BPBD, kapolsek, camat dan peserta rapat koordinasi operasi mantap praja 2020.





Polres bungo melaksanakan mantap praja dalam rangka guna memilih calon Gubernur serta Bupati ditingkat provinsi dan di kabupaten bungo untuk menentukan arah kebijakan pemerintah dalam 3,5 tahun kedepan. Harapan polres bungo Bersinergi terlaksana dengan sejuk aman dan damai serta sehat. Bersama menjaga provinsi jambi dalam keadaan damai dan kondusif.


Saat ini Indek Prestasi Kerawanan Pemilu (IPKB)di kabupaten bungo sangat baik. yaitu dalam keadaan aman,dan dalam keadaan tidak rawan.


Kapolres bungo,  dan PJS Bupati Bungo  berharap seluruh ASN  maupun non ASN dapat bersikap netral dalam pemilu dan terhadap Apapun. serta wajib Menjungjung tinggi instansi Pemerintahan.


Saat Berlangsungnya Pesta demokrasi  pada 9 Desember nantinya ,Pemerintah Bungo Menyampaikan pentingnya protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. dikarenakan Pemilu Tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Masyarakat akan diberikan undangan dan Dibatasi menjadi sesi 1 sampai sesi 3 untuk mengurangi kerumunan.




Pemerintahan  Kabupaten Bungo sangat berharap Masyarakat menggunakan hak suaranya dengan baik, serta Pemilu dapat berjalan  dengan aman,damai ,sejuk dan sehat.


Co-Write : Sondang Natalia

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada