PEMBAGIAN 100 PAKET SEMBAKO, H. RENDHI : INI BENTUK KEPEDULIAN DPR RI KEPADA MASYARAKAT

 GemabungoFM, Muara Bungo (16/12) – Mitra Muda, Covid-19 masih belum berakhir, Anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat H. Zulfikar Achmad, menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako sebanyak 100 Paket kepada warga. Pada hari Rabu, 16 Desember di Musholla Raudhatul Jannah Angso Duo Muara Bungo dihadiri juga oleh Lurah Bungo Barat, Babinsa serta Ketua RT 04 hingga salah satu putra dari H. Zulfikar yaitu H. Rendhi Zilfiando.


Pembagian 100 Paket Semako di Angso Duo

Dalam kesempatan ini, penyerahan Bantuan Sembako ini disampaikan oleh Putra beliau yaitu H. Rendhi Zilfiando. Pada penyerahan ini, seluruh warga RT 04 Angso Duo diwajibkan untuk menerapkan protocol Kesehatan yaitu 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker serta Menjaga Jarak).

“Bantuan sosial ini adalah bentuk kepedulian dari Anggota DPR RI kepada warga Kabupaten Bungo, khususnya pada kesempatan ini Warga RT 04 Angso Duo, Kelurahan Bungo Barat.” Ujar Putra H. Zulfikar Achmad.


Penyerahan Sembako

Dalam kesempatan ini, ketua RT sekaligus Lurah, menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar untuk terus mematuhi protokol Kesehatan agar kedepannya pandemi ini cepat berakhir. Diharapkan dengan penyampaian ini timbul kesadaran diri dari setiap elemen masyarakat sebagai bentuk peduli Kesehatan sebagai Masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat Kabupaten Bungo.


Writer : Aje Wijaya

Lebih baru Lebih lama