Beragam Manfaat Terapi Al Fashdu!!!

 
Terapi Al Fashdu


Gema BungoFM, Muara Bungo (10/03) – Mitra muda, Metode donor darah terbukti memiliki beragam manfaat bagi pendonor maupun penerimanya,meskipun demikian Tidak bisa dipungkiri pengobatan alternatif masih memiliki banyak peminatnya, terlebih di Indonesia
 
 
Dalam kesehatan Islam sendiri, hal tersebut dikenal dengan metode pengobatan Al Fashdu yang diklaim pengobatan ala Rasulullah. Lalu, apakah itu Al Fashdu? apa manfaatnya? apakah pengobatan tersebut aman?
 
 
Metode Terapi Al Fashdu atau memotong urat atau totok darah dilakukan dengan cara memasukkan jarum infus ke dalam pembuluh darah (vena atau arteri) untuk mengeluarkan cairan darah seperti halnya melakukan donor darah. Dalam praktiknya sendiri, Al Fashdu juga melakukan penyayatan kulit (incisi) atau bedah minor serta penusukan pembuluh darah menggunakan jarum infus (invasif).

 
Manfaat Al Fashdu sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti mengurangi kadar kolesterol, stroke, asam urat, gula darah, darah tinggi, dan lainnya
 
 

Untuk melakukan metode Terapi Al Fashdu atau mengeluarkan darah kotor di dalam pembuluh vena/balik tersebut, harus dilakukan oleh ahlinya yang telah berpengalaman dalam penguasaan pembuluh darah. Sebab terapi klasik yang tergolong aman ini, jika dilakukan dengan yang bukan ahlinya tentu akan sangat berisiko.




(Ndy) 

Lebih baru Lebih lama