PENANDATANGANAN KERJASAMA PEMKAB BUNGO BERSAMA UNIVERSITAS JAMBI

Gema BungoFM, Muara Bungo (22/03) –Mitra muda, dalam Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Perangkat Daerah Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo yang diwakili oleh Sekda Bungo Drs. Mursidi MM mengadakan kerjasama dengan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Jambi (Unja) di bidang pendidikan dan lainnya. 
Acara ini bertempat di Ruang Pola Bupati Bungo. Kamis, (1/04) pukul 09.00 WIB

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Dekan Fakultas ekonomi bisnis Universitas Jambi, Pimpinan Universitas Jambi, kepala OPD, Camat, Lurah Datok Rio dan para hadirin.


Sumber daya manusia yang kita miliki saat ini dapat kita manfaatkan dalam rangka kualitas baik dari sisi perencanaan maupun sisi lainnya.


Dalam sambutannya Sekretaris Kabupaten Bungo Mursidi. MM kedepannya kami sangat berharap kepada senior-senior universitas Jambi untuk terus membimbing dan mengarahkan daerah Bungo ini menjadi lebih baik lagi.


Nantinya Program  Jurusan di Universitas ini mulai Pendidikan Diploma sampai ke jenjang  Sarjana.

Serta  program anak-anak milenial dapat Memberikan inovasi dalam Perekonomian terutama  meningkatkan ekonomi didalam keluarga kita sendiri terlebih dahulu.

"Alhamdulillah kita sudah ada PKS yang menghasilkan SDM yang bagus serta beberapa OPD sudah menjadi alumni Jambi harapan saya kedepan pendidikan kita para ASN  dapat sampai kejenjang S2
Marilah sama-sama memberikan dorongan semangat kepada seluruh ASN melalui Pendidikan ini" ucap beliau

Tujuan dari kerjasama ini nantinya adalah meningkatkan Sumber Daya Manusia khususnya aparat pemerintah apalagi dengan adanya Program Fakultas Ekonomi yang berbasis untuk peningkatan ekonomi  Masyarakat. Seperti kita ketahui di Kabupaten Bungo masih minim Sumber daya manusia yang sesuai bidangnya. Dan harapannya kedepan PKS dapat memberikan dampak Positif bagi ASN, Pemerintah Kabupaten Bungo, serta Masyarakat.




(son/ndy)
Lebih baru Lebih lama